• Yue Yue, Bocah yang Ditabrak Mobil Dua Kali

    Thursday, October 20, 2011
    Seorang anak berumur 2 tahun tergolek lemah setelah ditabrak mobil dua kali. Namun, lebih dari 10 orang hanya membiarkan bocah itu. Di antara orang-orang, hanya Xianmei yang tergerak untuk menolong anak tersebut.

    Wang Yue, anak seorang pedagang yang berjualan tak jauh dari tempat kejadian, ditabrak di pasar grosir, di selatan Provinsi Guangdong. Kejadian ini mengagetkan warga dunia dan masyarakat China, karena kejadian ini terekam oleh kamera pengawas.

    Dalam video, Yue sedang berjalan di jalan yang sepi, namun van dengan kecepatan pelan menabraknya, akan tetapi pengemudi van tetap memacu mobilnya sehingga tubuh Yue terlindas.

    Tetapi, sebuah van kembali menabraknya dan melindas kakinya. Kemudian, Chen Xianmei menyingkirkan anak itu ke tepi jalan dan berteriak minta tolong. Sang ibunda segera membopong anak itu dan membawanya ke RS.

    Harapan hidup Yue sangatlah kecil. Kepala rumah sakit bedah syaraf menyatakan Yue tetap dalam kondisi koma. Hingga saat ini, sang ibu terus-menerus berharap untuk kesembuhan anaknya.

    Polisi telah menangkap kedua supir yang telah menabrak Yue. Namun, mereka mengaku bahwa mereka tidak melihatnya karena gelap.

    Peristiwa ini dikecam karena rasa kemanusiaan terhadap sesama sudah tidak ada, dan juga rekaman ini diunggah ke Youtube.

    Namun, akhirnya balita ini menghembuskan napas terakhirnya karena otaknya luka parah. Tim medis sudah berusaha keras untuk menolong anak ini, tetapi nyawanya sudah tidak tertolong.

    (Yahoo.co.id)

    Watch the video:

    5 comments:

    1. allahu akbar,,,,,
      bener2 kejam,,,!!!
      1 pun gda yang pduli slain ibu2 itu....

      ReplyDelete
    2. masyaallah gan serem bngt gan nyawa manusia sudah gak ada harganya lg. izin copas gan ane ikut prihatin.

      ReplyDelete
    3. Viony Angela MulyadiOctober 21, 2011 at 6:41 PM

      kmren d siarin d RCTI kan ko? wkwkwk

      ReplyDelete

    If you have questions, responses, or requests, feel free to write it down. :)

  • There was an error in this gadget
     

    Copyright © 2011- Kevnath • Powered by BloggerKevnath-Miku 2.0 • Designed by Kevin Nathanael