• Terbunuh Saat Menyelamatkan Majikan

    Monday, September 17, 2012

    Oleh Mike Krumboltz, Yahoo! News | The Lookout

    Cerita sedih ini datang dari Kazakhstan, menurut laporan berita, seekor anjing terbunuh saat berusaha menyelamatkan pemiliknya dari terjangan kereta.

    Si pemilik anjing pingsan di rel kereta setelah minum sebotol alkohol. Menurut situs berita Rusia Ria Novosti, pria ini mengatakan pada polisi bahwa anjingnyalah yang menyeret dia ke tempat aman. Namun tragisnya si anjing tidak dapat menghindari kereta.

    "Saat melihat kereta datang, anjing itu mulai menarik pemiliknya," kata Aida Muldashevam yang menyelidiki insiden ini. "Saat masinis melihat ada anjing di rel kereta, mereka berusaha menggunakan rem darurat."

    Sayangnya, kereta terlambat berhenti dan si anjing mati pada saat itu juga, sementara pemiliknya dibawa ke rumah sakit. Si pemilik mengalami patah pada dua tulang iga dan luka di bahu.

    Anjing memiliki reputasi sebagai hewan setia. Pada pemakaman seorang marinir AS yang meninggal di Afghanistan pada 2011, anjing Hawkeye tidur di sisi peti mati saat pemakaman. Di sebuah desa kecil di Cina tahun lalu, seekor anjing tetap berada di sisi kuburan tuannya selama berminggu-minggu. Saat penduduk desa membawanya ke kota, anjing itu balik lagi ke kuburan. Penduduk desa kemudian memutuskan membangun kandang buat si anjing agar terus berada dekat dengan tuannya.

    Sumber: Yahoo! Indonesia

    No comments:

    Post a Comment

    If you have questions, responses, or requests, feel free to write it down. :)

  • There was an error in this gadget
     

    Copyright © 2011- Kevnath • Powered by BloggerKevnath-Miku 2.0 • Designed by Kevin Nathanael