• Diselamatkan Kotak Ikan

    Saturday, September 15, 2012
    Alaska - Berkat kotak plastik wadah ikannya, seorang penggemar kegiatan memancing selamat setelah perahunya tenggelam. Sepanjang waktu, sampai regu penyelamat menemukannya, ia mendendangkan lagu-lagu pembakar semangat. 

    Ryan Harris, 19 tahun, ditemukan helikopter Coast Guard Alaska di atas "sekoci" kotak ikannya. Pria asal Sitka ini telah lebih dari 24 jam berada di boks itu setelah perahunya tenggelam pada hari Jumat.


    Menurut harian Daily Sitka Sentinel, rekan Harris, Stonie "Mac" Huffman telah lebih dulu diselamatkan dari pantai sekitar 25 mil sebelah barat laut dari Sitka. Ia menyatakan senang rekannya selamat, setelah perahu mereka terbalik akibat terhantam ombak. "Aku tidak pernah berpikir saya akan mati, tapi aku khawatir tentang Mac," kata Harris di surat kabar hari Senin.

    Kedua orang ini sedang memancing ikan salmon sekitar dua mil dari Cape Edgecumbe ketika sistem hidrolik pada perahu mereka tak berfungsi. Mereka memutuskan untuk kembali ke pelabuhan, ketika tiba-tiba ombak besar menggulung perahu mereka.

    "Kami tidak punya radio, tidak ada ponsel," kata Harris.

    Menurut regu penolong, melihat besarnya ombak, mustahil mereka selamat. "Ini benar-benar sebuah keajaiban mereka masih hidup," kata Direktur Sitka Mountain Rescue Don Kluting yang membantu pencarian.

    FOX NEWS | TRIP B

    Sumber: Tempo.co

    No comments:

    Post a Comment

    If you have questions, responses, or requests, feel free to write it down. :)

  • There was an error in this gadget
     

    Copyright © 2011- Kevnath • Powered by BloggerKevnath-Miku 2.0 • Designed by Kevin Nathanael