• Cara Mengubah Aplikasi Trial Menjadi (Seperti) Full Version

    Thursday, October 11, 2012
    Jenis software yang menggunakan trial day / limited day / software berbayar merupakan hal yang biasa di kalangan masyarakat. Tetapi, untuk mengaktivasinya, diperlukan biaya, bahkan termasuk mahal bagi users. Siapa sih yang gak mau gratis? Tapi, software yang kita gunakan tersebut tidak ada crack atau keygennya, atau keduanya sudah tidak berfungsi. Nah, posting kali ini kita akan membahas cara memperpanjang trial day agar software tidak kena banned dan tentu saja, software masih tanpa biaya.


    1. Download senjata utamanya dulu dong, bisa langsung di download di sini.

    2. Perhatikan gambar di bawah.

      Klik Browse, lalu pilih program yang akan dimanipulasi. (Bisa programnya langsung atau shortcutnya, yang penting berbentuk ".exe".

    3. Atur waktunya pada hari selama trial day.
      Contoh: Software terinstall pada 1 Oktober 2012 dan memiliki trial day selama 30 hari, berarti masukkan waktunya antara 1 Oktober - 30 Oktober 2012.

    4. Tulis nama shortcut pada kolom Create Desktop Shortcut sesuai yang diinginkan. Shortcut akan otomatis diletakkan pada Desktop.

    5. Selesai! Jalankan software tersebut melalui shortcut yang sudah dibuat. 
    Demikianlah cara memanipulasi software trial day menjadi (seperti) full version. Software tersebut masih bisa berfungsi walau aslinya sudah expired. Oh ya, kalau sudah ada duit buat beli kode aktivasinya, langsung saja dilakukan, karena cara ini cuma mengantisipasi trial day secara sementara.

    Semoga bermanfaat.

    3 comments:

    If you have questions, responses, or requests, feel free to write it down. :)

  • There was an error in this gadget
     

    Copyright © 2011- Kevnath • Powered by BloggerKevnath-Miku 2.0 • Designed by Kevin Nathanael