• BAGAS31.com, Tempatnya Download Software Gratis

    Saturday, January 25, 2014

    BAGAS31 adalah sebuah situs penyedia software, tools, dan game secara gratis, baik dari platform Windows atau Android. Situs yang dimiliki oleh Bagas Pramudita ini menyajikan tampilan situs yang cukup rapi, dilihat dari design layout dan penataan iklan yang tepat sehingga tidak mengganggu pemandangan pengunjung. Tampilan home BAGAS31 cukup rapi, daftar posting diletakkan di sebelah kiri, daftar posting terpopuler diletakkan di tengah, dan iklan diletakkan di sebelah kanan, membuat pengunjung nyaman saat mengunjungi situs ini.
    Tampilan Home BAGAS31.com
    BAGAS31 menjadi tempat pilihan utama untuk mendownload software gratis, dilihat dari jumlah Feeder, Facebook Fan, dan Google Friend Connect yang terbilang cukup banyak. Selain itu, BAGAS31 tergolong sebagai situs yang mendengarkan request dari para pengunjungnya, sehingga dapat memudahkan kita untuk mencari software yang diinginkan. BAGAS31 juga menyediakan langkah-langkah menginstal software, yang memudahkan user saat mereka menginstall software tersebut.

    Nilai plus BAGAS31 dibandingkan dengan situs penyedia software lainnya:
    1. Tampilan situs
    Banyak situs penyedia software yang tidak memperhatikan design layoutnya, apalagi ditambah dengan iklan pop-up yang sangat mengganggu, membuat para pengunjung tidak betah dan tidak lagi berminat kembali ke sana. Akan tetapi, BAGAS31 memperhatikan susunan iklan dan tidak menggunakan iklan pop-up, sehingga tidak mengurangi kenyamanan saat berkunjung.
    2. Respon yang cepat
    Link rusak yang dilaporkan oleh pengunjung akan segera diatasi oleh para admin BAGAS31 dengan cepat, yang belum tentu situs lain melakukannya. Ditambah lagi, disediakan ruang untuk melaporkan link rusak, sehingga pelaporan semakin efektif. Selain itu, para admin akan cepat menjawab pertanyaan Anda.

    Kevnath mengenal BAGAS31 dari pencarian software via Google, dan bisa menemukan software yang saya cari secara gratis dan work 100%. Saya tidak ragu untuk memasukkan BAGAS31 ke dalam Blog List, karena BAGAS31 menyediakan software gratis terbaru dengan cepat dan tidak lemot saat mengaksesnya. BAGAS31 juga selalu ingin berbenah. Misalkan saja, dulu terpasang iklan berada dibawah yang cukup mengganggu, sekarang sudah dihilangkan. Hanya saja, saya sedikit terganggu dengan adanya komentar spam yang terlalu panjang yang tidak ditumpas oleh admin BAGAS31.

    Kesimpulannya, BAGAS31 adalah tempat mendownload software gratis yang bisa Anda percaya. BAGAS31 selalu memperhatikan kenyamanan dan mengutamakan kepuasan pengunjung, jadi kenapa tak mencobanya?

    3 comments:

    1. Nice article, visit www.ilmugratisgan.net

      ReplyDelete
    2. Sangat berfaedah gan,monggo mampir https://informatikmu.blogspot.co.id/

      ReplyDelete

    If you have questions, responses, or requests, feel free to write it down. :)

  •  

    Copyright © 2011- Kevnath • Powered by BloggerKevnath-Miku 2.0 • Designed by Kevin Nathanael