• My Shops Tutorial

    Sunday, September 18, 2011
    My Shops adalah sebuah permainan di Facebook dimana kamu bertindak seperti seorang pemilik toko. Yang kita kerjakan di dalam game ini adalah menyuplai barang, membangun, mendekorasi toko. Ada 10 toko yang tersedia, yang akan dibuka sesuai dengan jumlah level yang dibutuhkan dan tingkat kesulitan masing-masing toko berbeda.
    Berikut ini adalah daftar ke-10 toko tsb:
    1. Bakery Shop
    2. Cake Shop (terbuka setelah level 4)
    3. Pet Shop (terbuka setelah level 7)
    4. Clothes Shop (terbuka setelah level 7)
    5. Candy Shop (terbuka setelah level 7)
    6. Hat Shop (terbuka setelah level 20)
    7. Florist (terbuka setelah level 20)
    8. Shoes Store (terbuka setelah level 20)
    9. Electronics (terbuka setelah level 55)
    10. Jewelry  (terbuka setelah level 55)
    Setelah level 20, kamu hanya diperbolehkan membangun sebuah toko saja, dua toko lainnya akan diperbolehkan dibangun setelah mencapai level tertentu. Hal ini juga berlaku pada level 55.

    1. Memesan Barang
    Klik GOODS, kemudian akan muncul jendela seperti di atas. Klik jumlah barang yang akan dipesan dan klik Ok. Hal ini akan memakan waktu sesuai dengan pesanan. Setelah truk datang, klik saja truknya. Semakin cepat kau menerima pesanan, maka kamu akan mendapat uang tambahan.

    2. Menambah Jumlah Pelanggan dan Menambah Daftar Pesanan
    Cara menambah jumlah pelanggan adalah mengklik hati yang ada di setiap karakter. Setiap family mempunyai  10 anggota dan kita harus mengklik hati tersebut untuk membuka karakter selanjutnya. Setiap karakter awalnya hanya memesan satu jenis barang dan jika ingin untuk menambah daftar belanjanya, klik saja hati sesuai dengan ketentuan yang diminta. Setiap karakter hanya dapat membeli paling banyak 4 jenis barang saja.

    3. Keindahan Bangunan
    Ada beberapa karakter yang menginginkan dekorasi bangunan harus sesuai dengan nilai yang diinginkannya. Misalnya karakter pada gambar di kanan, ia menginginkan nilai keindahan 3. Jika kurang dari nilai yang diinginkannya, maka ia tidak akan masuk ke toko tersebut. Cara menaikkan nilai bangunan tersebut adalah dengan cara menekan tombol "BEAUTY". Akan tetapi nilai beauty maksimal ditentukan dengan level luas bangunan.




    4. Upgrade Level Toko
    Untuk menambah jumlah nilai beauty, maka kamu harus menaikkan level bangunan tersebut. Setiap level bangunan memerlukan biaya dan waktu tertentu untuk naik ke level berikutnya, dan toko akan ditutup selama pembangunan. Cara mengupgrade bangunan: Klik gambar di kanan.

    5. Truk Pengantar
    Pemesanan barang akan dikirim dengan truk. Setiap kendaraan memiliki kapasitas tertentu. Mungkin kita merasa tidak enak karena harus memesan barang satu persatu. Oleh karena itu, kita memerlukan truk yang lebih besar. Cara mengupgrade truk: Klik gambar di kanan dan pilih upgrade.

    6. Memanfaatkan Factory
    Factory akan dibuka setelah kamu mencapai level 6. Factory berguna untuk mengupgrade barang-barang yang ada. Hasilnya waktu pemesanan diperpendek, harga barang dinaikkan dan waktunya menjadi lebih lama. Akan tetapi, kamu harus membayar atau memenuhi barang yang dibutuhkannya.

    7. Phone
    Store: Tempat untuk membeli hati
    Call: Menelpon nomor telepon yang tersembunyi pada gambar
    Photos: Memotret toko
    Lottery: Melakukan spin bonus
    Trophies: Melihat daftar prestasi
    Report: Melihat laporan toko dalam sehari
    Statistics: Melihat statistik permainanmu
    Mission: Melihat daftar misi yang tersedia
    Shops: Melihat dan membangun bangunan
    Job List: Melihat daftar pekerjaan

    Tertarik memainkannya? Klik saja : http://www.facebook.com/MyShopsGame

    1 comment:

    1. Viony Angela MulyadiOctober 18, 2011 at 4:23 PM

      ya elah, tk pkir cheatnya -__-

      ReplyDelete

    If you have questions, responses, or requests, feel free to write it down. :)

  • There was an error in this gadget
     

    Copyright © 2011- Kevnath • Powered by BloggerKevnath-Miku 2.0 • Designed by Kevin Nathanael